Bukit Bintang Jogja





bukit bintang jogja adalah nama sebuah daerah yang terletak di bukit pathuk kabupaten gunung kidul, bukit bintang merupakan tempat yang paling favorit untuk menikmati pesona alam malam di kota jogja. Rute untuk ke bukit bintang jogja ini. jika kita dari arah Kota Yogyakartakita menuju ke Ring Road Timur menuju Perempatan jalan menuju Wonosari lalu Jalan Wonosari (Jawon) dan Ikuti jalan Wonosari ini lurus terus hingga perbukitan Pathuk. 

kenapa di namakan bukit bintang?? bukit bintang merupakan pancaran lampu kendaraan dan rumah-rumah yang ada di bawah bukit ini dan wilayah Yogyakarta, yang memancarkan cahaya sehingga di sebut bukit bintang

ketika kita akan pergi ke gunung kidul atau kita pergi kepantai di gunung kidul kita akan melewati bukit bintang ini. di bukit bintang banyak warung warung di pinggir jalan, sehingga kita bisa berhenti di bukit bintang ini, untuk menyantap makan malam sambil menikmati pemandangan lampu lampu kota jogja.

 bukit bintang juga merupakan tempat yang sangat bisa di bilang romantis bagi pasangan muda mudi. ya karena ke indahan alamnya itu, tiket masuk tempat ini FREE alias gratis, hanya saja membayar parkir. rasanya kurang afdol ketika berkunjung di jogja tidak mampir ke sini..

sekian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai bukit bintang jogja

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Sahabat Backpacker